Welcome :)


Selasa, 05 Juli 2011

a little surprise to my best friend



Today is special for my dear friend, IVANKA WINNIKA PUTRIToday she even entered the age of 15 years. not many can I givehim just a little surprise for her.




STEP 1(H-3)

SMS in yang bisa di ajak kerja sama .

STEP 2 (H-1)
Minta izin tante nina (mami nya ivanka) kalau mau ngerjain anaknya . kalau udah beli segalanya tapi belum ada izin sama aja bohong .
*Cynthia : Assalamu’alaikum tante. Tante ita minta ijin dong ngerjain ivanka . besok pagi ita sama yang lain kerumah tante sekalian bangunin ivanka . itu pun kalau tante bolehin .
*Tante Nina : oke tante setuju, keknya udah di beli belum ta? Kalau belum biar tante yang beli
*Cynthia: ita udah pesen sih tante
*Tante Nina : okelah ta



STEP 3 (H-1)
Beli-beli bahan dan persiapan
Awalnya mau pesen sama kakak sodara aku tapi berhubung anaknya sakit jadi gabisa , so sepupu aku mau bantuin beli di Holland bakery, tapi akhirnya gak jadi . dengan uang seadanya aku sama mirna cari kue , akhirnya dapat walaupun cuma kue biasa , kita juga beli balon dan lilin . PULANG . Malamnya ada ide licik di otakku aku suruh aja mirna jadi hantu . soalnya kalau vanka di kasih badut si mirnanya juga takut badut . Aku SMSin mirna dan agus supaya bangun jam 5, jangan ada yang ngucapin ivanka dan jangan ada yang begadang . taunya aku sendiri yang begadang . TIDUR.

STEP 4 (Hari H)
Kringgg krinnngggg (alarm) jam 04.45 . Tiba-tiba ada suara mama “ta, bangun katanya mau kerumah vanka” . Jarang banget aku bangun sepagi itu rasanya pengen banget tidur lagi tapi langsung ke inget ivanka . Ya ampun udah jam segini merasa bersalah banget gak ngucapin Happy Birthday ke Ivanka , masalahnya waktu aku ulang tahun dia yang ngucapin pertama . Jam 05.15 aku sama mirna langsung bergegas jemput Agus . Kurang lebih jam 05.20 kami nyampai rumah Ivanka . Mirna sibuk pake masker buat jadi hantu , Agus sibuk sama kue, dan aku SMS Tante Nina . Gak lama pintu pagar sama pintu rumah di bukain untuk kami . MASUK RUMAH . Ups, lilinya patah , tapi gapapa deh . LANJUT . “Tapi tante takut lah si ipan pingsan” kata tante Nina . “Sebentar aja kok tan” . Mirna masuk kamar Ivanka, Papanya Vanka matiin lampu kamar . “Mir, tidur sebelah vanka ya”kataku . Menurut cerita yang di dapat dari mirna , “Vankaaaa, vankaaa” eh si Vanka malah tarik selimut gak ada respon . Jadi aku telepon aja si Vanka pake Private Number . Eh baru si vanka nyadar dan langsung teriak histeris . “Mami” , “Maaaamiiii”, “MAAAAAMMMMMIIIIIII” . Jepreeet papa vanka fotoin ekspresi anaknya yang baru bangun tidur . Semuanya nyanyi sambil masuk kamar , kue di bawa sama agus . HAPPY BIRTHDAY VANKA, HAPPY BIRTHDAY VANKA , HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU . Vanka sembunyi di selimutnya . Abis itu di tiup deh itu lilin (angka 1 angka 5nya patah) . Gak lama adiknya Ivanka , Kevin Dwi Satrio bawain kue juga terus ditiup deh . PESTA DI KAMAR VANKA sampai jam 06.00 



Kejutannya belum berakhir di luar kita ceplokin telur  , kopi dan tepung (baca: hitung-hitung pembalasan waktu aku ultah dulu) Jam 13.00 kita di traktir deh di Solaria-MMBC .


"Happy birthday IVANKA, may be solehah child, so a good example for younger siblings, given the health and fortune. Don't forget ourfriendship "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar